Senin, 10 Februari 2014

AWNING SUNBRELLA

Sunbrella Original


Sunbrella murah dan berkualitas, kami jual sunbrella untuk berbagai kebutuhan anda dengan bermacam warna dan corak dengan bahan canvas import dari USA yang berkualitas tinggi dan mempunyai durabilitas yang sangat baik, serta merupakan brand/merk yang paling dikenal dalam dunia performance fabric. Sunbrella sangat cocok diaplikasikan sebagai bahan untuk awning/canopy (untuk kompleks perumahan, cafe dan restoran dll), payung pantai/promosi, kebutuhan marine, furniture, fashion, dsb-nya.


Dengan jaminan keaslian produk dan juga harga terbaik. Kami juga melayani untuk pembuatan bermacam bentuk dan ukuran awning / canopy dengan harga yang sangat kompetitif. Selama lebih dari 45 tahun, penjualan kain Sunbrella telah menjadi pemimpin dalam pasar kain. Terutama dikenal karena kain yang dapat dipakai di luar ruangan, selain itu produk Sunbrella ramah lingkungan.


Sunbrella memiliki ketahanan tertinggi terhadap kerusakan dari sinar ultra-violet matahari, bahkan jika terkena sinar matahari secara terus menerus. Selama bertahun-tahun, tidak ada kain lain yang akan terbukti lebih memuaskan daripada Sunbrella. Sunbrell adalah kain terbaik untuk menjaga furnitur Anda. Sunbrella tahan terhadap kepudaran, jamur, dan bahan kimia. Bahan kain ini mempunyai kekuatan yang lebih baik daripada serat tekstil lainnya. Sunbrella juga tahan terhadap keretakan, goresan. Sunbrella tetap fleksibel dalam semua suhu.


Memiliki fluorocarbon sebagai penangkal air yang membuat tahan lama dan tahan terhadap noda, dan tahan cuaca sepanjang tahun. Sunbrella tersedia dalam berbagai warna, dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk awning, penutup perahu, penutup kendaraan, atau tirai privasi. Sunbrella menawarkan program daur ulang bagi para pelanggan mereka, yang mengambil kembali limbah Sunbrella dengan tujuan untuk didaur ulang.


Kami jual sunbrella karena memang mempunyai banyak kelebihan terutama mudah untuk dibersihkan. Dengan pemeliharaan rutin yang sederhana, pembersihan yang lebih sering tidak diperlukan selama bertahun-tahun. Cukup menyikat kotoran sebelum di kain sesegera mungkin, mengelap segera mungkin jika ada tumpahan dari makanan atau hal lainnya. Kebanyakan tumpahan dapat dibersihkan dengan sabun lembut dan air. Untuk noda yang lebih keras, pemutih dapat digunakan tanpa takut merusak kain atau menghapus warna.


Selaku distributor bahan sunbrella awning original 
USA yang sudah terkenal sebagai kain kanvas fabric yang mempunyai kekuatan dan ketahanan warnanya, kami menyediakan bermacam warna motif polos ataupun salur (bergaris), tentunya bisa di info ke kami untuk alokasi stok berdasarkan warna yang diminta.



http://sigmacosaksama.com/
Email : online@ptsigmaco.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar